Anggota sat sabhara melaksanakan patroli dan sambang di bank mega kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Sabhara Polres Kotabaru melaksanakan patroli dan sambang dengan sasaran obyek vital perbankan di wilayah hukum Polres Kotabaru, Jumat (25/01/2019).

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.I.K,M.H melalui Kasat Sabhara AKP Isrageil mengatakan kegiatan patroli ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Polri, khususnya anggota Sabhara.Agar menghimbau security untuk Selalu cek secara rutin ruang ATM, serta selalu monitor ruang CCTV guna mewaspadai tindak Kriminalitas disekitar Bank.

Anggota patroli menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati saat bertugas. Apa bila ada hal yang mencurigakan segera hubungi nomor telpon yang telah kami berikan.Selanjutnya anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru melanjutkan patroli ke obyek-obyek vital lainnya.

Kasat Sabhara AKP Isrageil menambahkan Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali.Dengan tergelarnya pasukan berseragam di tengah masyarakat agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Penulis : Opt Sat Sabhara Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *