Anggota sat sabhara polres Kotabaru rutin kunjungi lapas kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – satuan Sabhara melaksanakan kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan khususnya di Rutan kelas II B Kotabaru Jl. Brigjend H. Hasan Basri No. 109, Desa Semayap, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kegiatan Patroli ini dilaksanakan baik siang dan malam secara bergantian. Petugas yang malaksanakan tugas pada saat itu wajib melakukan patroli ke Lapas, patroli juga dilakukan ke tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Rabu (17/1/19).

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.I.K,M.H melalui Kasat  Sabhara Polres Kotabaru AKP Isrageil saat melaksanakan Patroli agar memberikan himbauan kepada  petugas Lapas untuk selalu  siap siaga dalam menjalankan tugas . Selain itu, juga meningkatkan kewaspadaan. Jika terjadi hal yang menonjol dan mencurigakan agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian.Setiap detik, menit dan jam situasi pasti berubah. Untuk itu kami lakukan patroli siang,malam,ujarnya.

Selain memberikan himbauan kepada petugas lapas Kasat Sabhara Polres Kotabaru juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu melakukan kegiatan patroli, terutama patroli ke daerah rawan terjadinya kriminalitas, termasuk patroli ke lembaga pemasyarakatan (lapas).hal ini sebagai bentuk kerja sama antara polri dan pihak lapas dalam rangka menjaga keamanan di lapas. ” jelas Kasat Sabhara AKP Isrageil.”

Penulis : Opt Sat Sabhara Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *