Home » SAT SABHARA » Anggota sat sabhara sambang objek vital PLN

Anggota sat sabhara sambang objek vital PLN

Tribratanews Polres Kotabaru – Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru laksanakan kegiatan patroli ke kantor PLN Jl.H. Hasan Basri No.4, Desa Semayap, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru. Kegiatan patroli yang dilakukan tersebut guna memberikan himbauan-himbauan kepada petugas PLN untuk tetap menjaga sitkamtibmas di Sekitar PLN agar tetap kondusif.Minggu( 19/01/2019 ).

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.I.K,M.H melalui Kasat Sabhara AKP Isrageil mengatakan kegiatan patroli ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Polri, khususnya anggota Sabhara.Untuk lebih meningkatkan koordinasi Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru agar memberikan nomor yang dapat dihubungi. jika ada kejadian kontijensi yang membutuhkan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat, karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja tanpa kita ketahui sebelumnya.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak Petugas Patroli dari Polres yang sudah mengunjungi dan mengecek Keadaan lingkungan yang ada disini,” ujar Ilmi salah satu security PLN.

Kasat Sabhara AKP Isrageil menambahkan, tujuan dari giat patroli tersebut guna mengantisipasi tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Dengan tergelarnya pasukan berseragam di tengah masyarakat agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Penulis : Opt Sat Sabhara

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PATROLI DIALOGIS SAT SABHARA DI WILKUM POLRES KOTABARU

Tribratanews Polres Kotabaru – Senin 04/03/2019 Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru melakukan patroli dialogis diwilayah ...

PATROLI DIALOGIS SAT SABHARA DI PUSAT KERAMAIAN

Tribratanews Polres Kotabaru – Rabu 27/02/2019 Anggota Sat Sabhara melaksanakan Patroli Dialogis di Pusat Keramaian ...

PENGAMANAN OBJEK VITAL OLEH SAT SABHARA POLRES KOTABARU

Tribratanews Polres Kotabaru – Selasa 26/02/2019 Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru melaksanakan Pengamanan Objek Vital ...

%d blogger menyukai ini: