APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN MENGHADAPI PEMILU TAHUN 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019, Polsek Kelumpag Hulu menggelar Apel Gelar Pasukan di Halaman Polsek Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Sabtu (23/03/2019) pagi.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K bertindak sebagai pemimpin Apel tersebut dan dihadiri oleh Camat Zainal Abidin,S.P.d, Danramil 1004/13 Lettu Supriyanto beserta anggota Koramil, Seluruh Anggota Polsek, Seluruh Kepala Desa, perwakilan Caleg, Panwascam, PPK, Linmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat sebanyak 52 orang.

Apel gelar pasukan dengan tema “Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019, Tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI dengan Komponen bangsa lainya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif”.

Dalam amanatnya Kapolsek Iptu Angga menyampaikan agar semua pihak dan seluruh komponen masyarakat tetap menjaga dan mengutamakan kerukunan dan persaudaraan meskipun berbeda pilihan.
“Suksesnya Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu merupakan tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat dan TNI-Polri siap melaksanakan pengamanan pesta demokrasi 2019″,tuturnya.

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *