Apel Gelar Pasukan Polsek Kelumpang Utara

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi, Sabtu 23-03-2019  bertempat di lapangan Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru di laksanakan Apel Gelar Pasukan Secara Serentak dalam rangka Pengamanan menghadapi Pemilu Tahun 2019.

Pada Apel Gelar Pasukan ini mengambil tema “Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan Komponen Bangsa lainnya guna mewujudkan Kamdagri yang kondusif” dan serentak di seluruh Polsek Jajaran.

Sebagai Pimpinan Apel Gelar Pasukan diambil oleh 3 Unsur pimpinan yaitu Kapolsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Iptu Boni Facius, Koramil Kelumpang Utara Kapten Czi Damuri dan Camat Kelumpang Utara H.Muhkyar S.Pdi.,M.M. serta dihadiri para undangan dari PPK, Panwascam,Seluruh Kepala desa,aparat Desa,Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat, Security dan Linmas.

Kapolsek Kelumpang Utara dalam apel ini  menjelaskan bahwa TNI-POLRI akan menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat dalam pelaksanaan pemilu 2019 dan mengajak Masyarakat agar tidak golput karena kalau bukan Masyarakat siapa lagi yang akan memilih,serta menjamin Netralitas TNI-POLRI,Ungkap Iptu Boni.

Apel Gelar Pasukan ini berakhir Pukul 10:30 Wita dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang sudah disediakan pihak Polsek Kelumpang Utara.

Penulis : Opt Kelp.Utara
Editor : Opt Kelp.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *