Apel Pagi, Waka Polres Kotabaru Berikan Arahan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M. Tanjung S.I.K. berikan arahan pada saat Apel Pagi, Senin (13/07/2020).

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru. Pelaksanaan apel pagi ini penting untuk dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota Polres Kotabaru, serta mengecek jumlah kekuatan anggota agar anggota tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan apel pagi Wakapolres Kotabaru menyampaikan kepada seluruh personil menyampaikan beberapa hal yang penting dipedomani untuk personil Polres Kotabaru.

“Tentang beberapa Kegiatan- kegiatan yang kita Anev Seminggu yang lalu , sebelumnya di ucapkan terimakasih kepada kabag, kasat , Kasi , serta rekan-rekan personil yang melaksanakan kegiatan selama seminggu yang lalu.

Ada beberapa agenda kegiatan besar kedepan yang nantinya kita hadapi dalam rangka pelaksanaan Pemilukada Tahun 2020.
Kita berharap kepada rekan-rekan yang melaksanakan kegiatan khususnya para Padal atau Pawas yang melaksanakan kegiatan dilapangan ,
karna beberapa kegiatan nanti akan banyak , bahkan rekan- rekan personil yang ada di Polres Kotabarupun bisa jadi kosong.” ujar beliau.

“Apalagi dengan cuaca Hujan seperti ini , rekan-rekan kita tetap monitor dengan bencana Banjir yang terus terjadi di jajaran Polsek yang harus kita antisipasi bersama-sama , kemudian juga masalah penanganan Karhutla di Tahun 2020.  Memang dalam pelaksanaannya sudah berjalan, namun untuk beberapa kegiatan tetap kita antisipasi bersama. Oleh karena itu kepada rekan-rekan perwira tetap jaga kesehatannya karena untuk kedepan kita banyak kegiatan.

Apapun kegiatannya mulai dari induk yaitu Polres Kotabaru sampai jajaran harus benar-benar kita atensi bersama, Karena dari beberapa kerawanan – kerawanan tidak menutup kemungkinan harus kita tindak lanjuti bersama-sama juga.

Terimakasih kepada rekan-rekan Intel juga karena sudah Mapping memetakan daerah yang rawan Pemilukada, karena saat ini berlangsung kegiatan Tahapan verifikasi faktual di PPS dan di PPK . Semoga Pemilukada di tahun 2020 yang kita laksanakan di Kabupaten Kotabaru ini dapat berjalan aman dan tertib.” pungkasnya

Yang terpenting kepada rekan-rekan tetap jaga kesehatan dan semangat untuk melaksanakan kegiatan
terima kasih.” sambung beliau.

 

Editor : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *