Apel Pagi Wakapolres Kotabaru: Tolong Jangan Ada Pelanggaran

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel – Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar S.I.K melalui Wakapolres Kompol Yulianoor Abdi S.H.,S.I.K.,M.H., kembali mengingatkan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran.

Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin apel jam pimpinan di Mapolres Kotabaru, Kamis pagi (28/10).

“Untuk rekan-rekan ketahui atensi pimpinan Polri (Kapolri), terkait pelanggaran yang dilakukan oknum anggota Polri yang dapat menurunkan citra Polri. Pimpinan Polri tegas dalam memberikan sanksi jika ada anggota yang terlibat,” ucap Yulianoor Abdi.

Wakapolres juga berpesan tanamkan rasa syukur kepada diri masing-masing sebagai anggota Polri dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Tanamkan rasa syukur kepada diri kita masing-masing sebagai anggota Polri, dengan rasa bersyukur Insya Allah niat kita yang ingin melakukan pelanggaran kecil sampai yang besar mungkin bisa terhindari.” ucapnya.

“Kemudian sekarang jamannya media sosial sedikit saja langsung viral, jangan gara-gara jari kita sendiri menjadi malapetaka bagi kita maupun organisasi, maka dari itu kita harus bijak dalam menggunakan media sosial,” lanjutnya.

Di akhir pelaksanaan apel, Wakapolres mengatakan “Inti dari apel pagi ini pimpinan ingin menyampaikan kepada rekan-rekan semua sesuai dengan struktur masing-masing mulai dari atas sampai bawah tolong jangan ada pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini