Asyiknya Polisi Ini Makan Bersama Santri Pondok Pesantren

Tribratanews Polres Kotabaru
Mbah Muji Nampak Sedang Makan Bersama Santri Ponpes At Taqwa

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Guna mendekati masyarakatnya dan menjalin silaturahmi, Mbah Muji Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan sambang ke ponpes At Taqwa Desa Sebelimbingan Kotabaru. Rabu (16/01/2019)

Seolah tak pernah kehabisan ide kreatif, Mbah Muji melakukan suatu kegiatan untuk merangkul masyarakatnya. Dalam silaturahmi tersebut nampak mbah muji sedang makan bersama dengan para santri di Ponpes At Taqwa tersebut.

Bersama puluhan santri di Ponpes At Taqwa, Mbah Muji duduk bersama dilantai sambil menikmati makanan yang telah disediakan oleh pihak pondok pesantren.

“Melalui kegiatan seperti ini penyampaian pesan-pesan kamtibmas itu akan lebih mengena kepada masyarakat” Ucap Mbah Muji

Pada kesempatan ini Mbah Muji menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, selalu menjauhi narkoba dan mengajak untuk tidak percaya akan informasi yang bisa memecah persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Kotabaru melalui Kasat Binmas Polres Kotabaru “Selain Polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polisi juga harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin harmonisasi dan silaturahmi yang baik” katanya.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *