Babinkamtibmas Berwibawa Sambangi Warga Desa Binaan

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU -Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pulau Laut Timur Polres Kotabaru Aipda Sugiharto melakukan kegiatan sambang ke warga desa binaan. Senin (1/4/2019).

Aipda Sugiharto melaksanakan sambang ke Kebun Kelapa Sawit Milik Masy dan melakukan dialogis sampaikan himbauan kamtibmas terkait keamanan.

“Bapak-bapak jangan lupa rumah cek sebelum berangkat semua pintu dikunci, sepeda motor ditaruh di tempat yang aman dikasih kunci tambahan, agar meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam bekerja untuk menghindari kecelakaan kerja,” ujar Aipda Sugiharto kepada Warga Masyarakat Desa Binaan.

Tak lupa Aipda Sugiharto menghimbau untuk selalu menjaga harkamtibmas dan peduli dengan lingkungan sekitar, serta turut menjaga situasi pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

“Saya harapkan peran serta bapak-bapak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, apabila ditemukan sesuatu yang mencurigakan segera lapor Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek PL Timir ,” menambahkan.

Kegiatan sambang dan tatap dengan warga masyarakat desa binaan tersebut bertujuan selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga untuk mempererat kerja sama dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat, agar semua warga masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini, karena Babinkamtibmas selalu dikedepankan guna menyampaikan pesan kamtibmas yang dapat memberikan pengaruh positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Penulis : Sugi
Editor : Firman
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *