Babinkamtibmas di Senangi Masyarakat Desa Binaan

Tribratanews Polres Kotabaru – Babinkamtibmas Polsek PL Timur Aipda Heru Setiawan melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya di Desa Betung Kec. PL Timur Kab. Kotabaru, Kamis (14/2/19).

Melaksanakan giat rutin sebagai Babinkamtibmas giat sambang Desa binaannya. Dalam kesempatan giat sambang desa binaannya beliau memohon kerja sama dan partisipasi warga masyarakat dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas didesa.

Sambang ini bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui ada tindak kejahatan curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya.

Dengan harapan warga masyarakat peduli akan kamtibmas dapat tercipta kondisi diwilkum Polsek PL Timur yang kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham dan mengakibatkan perkelahian antar warga.

Kemudian apabila ada hal hal yang mencurigakan tentang gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek PL dan Bhabinkamtibmas, Ujarnya

Penulis : Setiawan

Editor : Firman

Publish : humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *