Babinkamtibmas Yang Satu ini Bikin Ulah Lagi, Inspirasi Untuk Rekan dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri, Babinkamtibmas Polsek Pulau Laut Timur, BRIPKA FIRMANTO bersama Warga Desa Binaan Tadarusan di Langgar Nurul Hidayah Desa Kulipak Kec. PL Timur, Minggu (12/05/19).

Dengan Bangunan Langgar yang Sederhana Namun Antosias Masyarakat Untuk Melaksanakan Sholat Tarawih dan Tadarusan Sangat Besar.

“Jadi selama bulan suci Ramadhan ini, Kapolsek PL Timur IPDA M. HARI SAPUTRO. SH anjurkan anggota membaca Alquran untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota dalam melaksanakan tugas,” kata Kanit Binmas Polsek PL Timur AIPTU AGUS PURWANTO.

Baca Juga: Safari Ramadan ke Kalsel, Sandi Kangen Soto Banjar

Baca Juga: Rumah Ambruk di Sungai Andai, Pemilik Sempat Lihat Dinding Renggang

Kanit Intelkan BRIGADIR FIRMAN, sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas, dapat memberikan contoh dan dapat berbaur di tengah masyarakat. Untuk memberikan contoh kepada masyarakat perlu dilakukan mulai dari dalam lingkungan Polri itu sendiri.

“Salah satunya dengan menggalakkan membaca kitab suci Alquran. Selain itu, polisi bukanlah institusi yang harus ditakuti namun kami juga bagian dari masyarakat untuk selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Ujar Sidin.

Penulis : Agoes
Editor : Pa Chi
Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *