Home » HEADLINE NEWS » Bagaikan Kehilangan Seorang Ayah, Polres Kotabaru Beduka Atas Meninggalnya Ketua MUI Kotabaru

Bagaikan Kehilangan Seorang Ayah, Polres Kotabaru Beduka Atas Meninggalnya Ketua MUI Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rasa kesedihan yang begitu dalam di hati Keluarga Besar Polres Kotabaru saat mendengar kabar  Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kotabaru KH. Muchtar Mustajab menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kotabaru karena sakit, Rabu Dini Hari (13/02/19). Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H dan jajarannya bersama dengan Personil Polres Kotabaru melayat ke rumah duka. “Marilah kita sama-sama mendoakan dan memaafkan segala dosa-dosa Almarhum agar diberikan tempat yang layak disisi-Nya dan bagi kelaurga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” harapnya. Setiba di rumah Almarhum…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
Tribratanews Polres Kotabaru

Kapolres Kotabaru beserta jajarannya melayat ke rumah Almarhum Ketua MUI Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rasa kesedihan yang begitu dalam di hati Keluarga Besar Polres Kotabaru saat mendengar kabar  Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kotabaru KH. Muchtar Mustajab menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kotabaru karena sakit, Rabu Dini Hari (13/02/19).

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H dan jajarannya bersama dengan Personil Polres Kotabaru melayat ke rumah duka.

“Marilah kita sama-sama mendoakan dan memaafkan segala dosa-dosa Almarhum agar diberikan tempat yang layak disisi-Nya dan bagi kelaurga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” harapnya.

Setiba di rumah Almarhum Kapolres Kotabaru langsung mencium sang Almarhum membuktikan bahwa Kapolres beserta dengan jajarannya merasa sangat kehilangan sosok seorang ayah bagi Keluarga Besar Polres Kotabaru.

Dalam suasana duka, Kapolres Kotabaru dan personil Polres Kotabaru nampak bergabung dengan masyarakat lainnya berangkat ke Masjid Raya Khusnul Khotimah untuk menyolatkan jenazah.

Kepada seluruh pelayat agar bisa memaafkan dan mendoakan Almarhum, Almarhum di kebumikan di Pemakaman Hilir Jl. Pangeran Indera Kesuma Negara.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Kotabaru Gelar Lomba Mewarnai dan Melukis

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kotabaru menggelar lomba Melukis dan Mewarnai untuk tingkat ...

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka oleh Kapolres bersama Wakil Bupati Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Bertempat di lapangan Voli Gor Bamega Kotabaru, dilaksanakan seremonial pembukaan Turnamen Voli Kapolres ...

Melalui Radio, Sat Lantas Polres Kotabaru Sosialisasi dan Himbau Masyarakat Jelang Hari Jadi Kotabaru ke-72

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Menjelang puncak hari jadi Kotabaru ke-72 pada tanggal 1 Juni 2022, lewat Radio ...

%d blogger menyukai ini: