Home » KELUMPANG BARAT » Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU - Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bagi-bagi takjil ini dilakukan di pinggir jalan, depan Kantor Polsek Kelumpang Barat pada Senin, 27 Mei 2019 sore. Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Beno Widiyanto mengatakan, membagi takjil untuk umat muslim yang sedang menjalani Ibadah Puasa bertujuan untuk meningkatkan tali kasih antar sesama. Kegiatan bagi-bagi takjil ini telah dilaksanakan beberapa kali dalam bulan ini, Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Anggota Koramil Kecamatan Kelumpang Barat untuk meningkatkan hubungan harmonis, saling sayang menyanyangi, sehingga menciptakan kedamaian. "Kegiatan seperti ini kami adakan setiap tahun di bulan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bagi-bagi takjil ini dilakukan di pinggir jalan, depan Kantor Polsek Kelumpang Barat pada Senin, 27 Mei 2019 sore.

Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Beno Widiyanto mengatakan, membagi takjil untuk umat muslim yang sedang menjalani Ibadah Puasa bertujuan untuk meningkatkan tali kasih antar sesama.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini telah dilaksanakan beberapa kali dalam bulan ini, Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Anggota Koramil Kecamatan Kelumpang Barat untuk meningkatkan hubungan harmonis, saling sayang menyanyangi, sehingga menciptakan kedamaian.

“Kegiatan seperti ini kami adakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Tahun ini kami membagikan 25 Takjil ke pengendara yang melintas di depan Polsek Kelumpang Barat ,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu, tak hanya anggota Polsek aja yang ikut membagikan takjil kepada pengguna jalan, turut serta juga Anggota Koramil Kelumpang Barat sebagai bentuk solidaritas mereka kepada sesama umat beragama.

“Kegiatan ini bekerjasama antara Polsek Kelumpang Barat dan Anggota Koramil Setempat bukti Sinergitas TNI – POLRI yang semakin Solid,” tutup Kapolsek.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat.
Publish : Humas Polres Kotabaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

Polsek Kelumpang Barat melakukkan kunjungan ke SMP wujud Implementasi Program Polri

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah ...

Kampanye PKB di Tanjung Sari dijaga Ketat Polsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, Polsek Kelumpang Barat ...

%d blogger menyukai ini: