Home » POLSEK PL UTARA » BAKAR BAKAR, ADA APA DENGAN SI ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS INI

BAKAR BAKAR, ADA APA DENGAN SI ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS INI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Keakraban Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di tengah-tengah kesibukannya memanfaatkan waktu istirahat untuk bersanda gurau, ngobrol dan canda tawa serta membakar ikan untuk menghilangkan penat untuk menjalin keakraban dan menyatu dengan warga. Jumat, 25 Januari 2019 skj 21.30 wita, malam itu seusai berpatroli Bripka Yusriadi sambangi warga Binaannya yang ada di sekitar perumahan Kel Kotabaru Hilir dan mengajak beberapa warga masyarakat setempat cangkrukan bakar ikan dan makan bersama. Hal ini dilakukan untuk lebih mengenal dan lebih dekat dengan masyarakat yang mana sebagian besar masyarakat sekitarnya adalah bekerja sebagai nelayan, Pungkasnya. Dengan keakraban bersama warga masyarakat menikmati bakar…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Keakraban Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di tengah-tengah kesibukannya memanfaatkan waktu istirahat untuk bersanda gurau, ngobrol dan canda tawa serta membakar ikan untuk menghilangkan penat untuk menjalin keakraban dan menyatu dengan warga.

Jumat, 25 Januari 2019 skj 21.30 wita, malam itu seusai berpatroli Bripka Yusriadi sambangi warga Binaannya yang ada di sekitar perumahan Kel Kotabaru Hilir dan mengajak beberapa warga masyarakat setempat cangkrukan bakar ikan dan makan bersama. Hal ini dilakukan untuk lebih mengenal dan lebih dekat dengan masyarakat yang mana sebagian besar masyarakat sekitarnya adalah bekerja sebagai nelayan, Pungkasnya.

Dengan keakraban bersama warga masyarakat menikmati bakar ikan di malam hari bersama-sama warga Bripka Yusriadi anggota Polsek Pulau Laut Utara ini dapat bertatap muka secara langsung dengan warga binaannya, dan bisa saling bertukar pikiran tentang permasalahan permasalahan yang ada di desa, mengenai hal-hal yang positif untuk kepentingan dan kemajuan desa binaannya tersebut.

Giat yang dilakukan Bripka Yusriadi ini sesuai arahan Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K “Dengan adanya kegiatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas dapat lebih erat menjalin tali silaturrahmi dengan warganya, sehingga semakin dekat hubungan antara anggota Polri dengan masyarakat. Anggota Polri juga dapat lebih dipercaya oleh masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Yusriadi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POLSEK PULAU LAUT UTARA CEGAH TINDAK KEJAHATAN, RUTIN PATROLI GUNA CEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Guna Cegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang gerak pelaku ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Polsek Pulau Laut Utara melalui para Bhabinkamtibmas telah menyelurkan bantuan sosial Polri yaitu 290 kg ...

BHABINKAMTIBMAS DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Sekitar 30 kepala keluarga yang mendapat bantuan paket bantuan sosial Polri yang sudah dikemas dalam ...

%d blogger menyukai ini: