Baksos Polres Kotabaru Peduli Bagikan 20 Ton Beras

Polres Kotabaru melaksanakan pendistribusian bantuan Bakti Sosial Polri Peduli, berupa sebanyak 20 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Kamis (29/5/20), di Mapolres setempat.

Kegiatan ini, dihadiri Bupati Kotabaru beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda ) dan SKPD, maupun masyarakat yang merima Bansos.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safruddin, S.H.,S.I.K.,M.M. menyampaikan, bahwa Polres Kotabaru mendapat amanah dari Kapolri untuk mendisribusikan 20 ton beras kepada warga yang terdampak Covid 19.

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini  kotabaru,kalsel,polri.go.id

“Pada hari ini sampai satu bulan kedepan, kami akan mendristibusikan. Pada tahap pertama, yaitu 10 ton beras dan berikutnya tahap kedua kita akan mendistribusikan 10 ton beras, jadi total nya 20 ton. Yang bekerja sama dengan Forum Bulog Kotabaru,” ujar Kapolres.

Dijelaskannya, beras sebanyak 20 ton ini, dikemas dalam isi 5 Kg atau dalam 4.000 paket yang akan didistribusikan per Kepala Keluarga.

“Sasaran utama kami, nanti yang akan mendapatkan bansos ini saudara saudara kita, yang belum mendapatkan bantuan sosial.
Karena kita ketahui masih banyak yang terdampak, tapi mungkin belum mendapatkan bantuan sosial,” ungkapnya.

Ditegaskannya, distribusi beras nantinya juga dilaksanakan oleh Babinkamtibmas, Babinsa, Babin Pomal dan Kepala desa.

“Mudah-mudahan bantuan ini tepat sasaran,” pungkasnya.

Penulis : humas
Editor : humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *