Bangun Kemitraan Jelang Pemilu 2019 yang Aman dan Damai dengan Laksanakan Patroli Ke Desa-desa.

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Brigadir Aris Pramono dan Briptu Asdinor pada hari Jumat (15/02/2019), melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Magalau Hilir dan bertemu perangkat desa serta masyarakat.

Kegiatan sambang ke kantor desa  tersebut di lakukan untuk menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan yang lebih erat dengan Kepala Desa dan aparatur desa Magalau Hilir, terlebih dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 nanti.

“Sudah menjadi tugas kami melaksanakan Giat Patroli selaku Kanit Sabhara dan merupakan giat rutin rekan saya Pak Asdinor yang merupakan Bhabinnya untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan ,” ucap Brigadir Aris Pramono.

Kami berharap agar kerja sama antara Polsek Kelumpang Barat  dan perangkat  serta warga desa Magalau Hilir tetap harmonis dan setiap ada permasalahan yang menyangkut masalah keamanan,  masyarakat diharapkan tak segan- segan melaporkan ke bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat untuk di carikan solusinya.

Di tempat terpisah Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Beno Widiyanto  menyampaikan “bahwa kegiatan personil Sabhara dan babinkamtibmas melakukan giat Patroli dan sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya” ucap Beno Widiyanto.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *