Bawaslu Terus Didatangi Anggota Satuan Intelkam

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU-Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Selasa (22/01/2019) suhu Politik pada Tahun 2019 ini cukup memberikan warna tersendiri, karena disamping Pemilihan Presiden dan wakil Presiden juga dilakukan Pemilihan anggota Legislatif dari tingkat Pusat sampai Daerah , sehingga hal ini menyita peranan Polri sebagai aparat Keamanan untuk memberikan rasa aman terhadap jalannya Pemilu serentak Tahun 2019 ini.

saat ditemui di Kantor Bawaslu di Jl. Meranti Putih Perumnas Semayap Blok B, Aipda Salman Selaku Ps. Kanit Politik Sat Intelkam Polres kotabaru, sembari bersama dengan anggota Bawaslu Kab. Kotabaru serta menyampaikan kepada Mereka, Bahwa Suhu Politik Pada Tahun ini bisa dibilang Hangat, sehingga Pemilu Tahun 2019 yang saat ini masih memasuki masa kampanye terbatas agar Anggota Bawaslu dapat berkoordinasi juga dengan kami, apabila ada pelanggaran pelanggaran yang dilakukan oleh Partai maupun Oknum yang berkompetisi pada Pemilu Tahun ini, sehingga dapat menghindari adanya kesalah pahaman dari salah satu Unsur tersebut, “Ucapnya.

tribratanews Polres kotabaru

Sambutan Hangat diterima dengan sangat baik oleh salah anggota Bawaslu, dan hal ini akan menjadi pemikiran tersendiri bagi kami khususnya Bawaslu, Karena Tahun Politik merupakan Tahun yang rentan terjadinya Chaos apabila kita salah bertindak, sehingga kami setiap ingin mengambil keputusan akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait didalamnya, “Pangkasnya.

Penulis : erza

Editor : Arief

Sumber Berita : Satuan Intelkam Polres Kotabaru Polda Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *