Bersama kepala desa kanit binmas datangi kediaman tokoh agama.

Tribratanews Polres Kotabaru – Seperti biasa kegiatan rutin yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas polsek klp selatan.sambang dan sekaligus silahturahmi kewarga binaan maupun para tokoh tokoh didesa binaan masing. masing.

seperti yang dilakukan kanit binmas polsek klp selatan aiptu joni damanik beliau ditemani kepala desa. pada kesempatan kali ini beliau menyambangi kediaman tokoh agama didesa pantai guna lebih mempererat tali silahturahmi antara bhabin dengan warganya.jangan sampai warga binaan terutama tokoh tidak mengenal bhabinkamtibmasnya.

dikesempatan kali ini beliau juga tidak lupa memberikan himbauan himbauan tentang menjaga sitkamtibmas.sekiranya warga bisa bekerjasama memberikan informasi dan melaporkan jika ada sesuatu hal yang mencurigakan walau sekecil apapun.peran masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

kami polri akan siap selalu jika masyarakat memerlukan kehadiran kami jadi tidak perlu ragu untuk memanggil kami bila ada sesuatu hal yang penting dan kegiatan apapun asal tidak melanggar hikum.ujar beliau.

penulis : opr klp selatan
publish : humas klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *