Bhabinkamtibmas Aiptu Suprana Kunjungi Desa Binaannya

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi, 14/02/2019 Aiptu Suprana Wahadi Kanit Binmas Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Seluang melakukan kunjungan seperti hari biasa ke Desa Sungai Seluang RT.02 tepatnya di Pos Kamling RT.02.

Seperti umumnya tugas Bhabinkamtibmas ialah memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya, memberikan pengetahuan tentang berita Hoax, membantu menyelesaikan masalah dan masih banyak lagi.

Kapolsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Iptu Boni Facius juga membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas yang berada di Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru cukup aktif ke Desa binaanya masing-masing,sehingga terjalin hubungan yang baik dengan Masyarakat,Ucapnya.

Warga Desa pun Mengatakan bahwa dengan Seringnya Desa kami dikunjungi oleh Pak Suprana ,sehingga kami desa kami lebih aman dan kondusif ditambah lagi kami lebih mudah berkomunikasi dengan beliau,sebagai penyambung lidah dengan pihak Kepolisian lainnya di Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru,Ungkap Saleh.

Penulis : Rully

Editor : Rully

Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *