BHABINKAMTIBMAS AJAK DAN DUKUNG WARGA BINAAN IKUT MENJAGA KEGIATAN PEMILU 2019 DAMAI


TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara, Polres Kotabaru melaksanakan giat sosialisasi Pemilu 2019 damai dengan aparat desa dan masyarakat di Desa Gn Ulin, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Guna menciptakan situasi yang aman menjelang Pileg dan Pilpre 2019 serta menjalin kemitraan kepada masyarakat Bripka Yasin Bhabinkamtibmas Ds.Gn Ulin lakukan sosialisasi kepada warga.
Sabtu (16/02/2019) pukul 08.30 wita.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Awayan, Kabupaten Balangan melaksanakan giat sosialisasi Pemilu 2019 damai dengan aparat desa dan masyarakat di Desa Kedondong, Kecamatan Awayan.

Kegiatan personel ini dikemas dalam silahturrahmi antara Bhabinkamtibmas, KPPS, aparat desa dan warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, menyampaikan kepada warga desa untuk mendukung dan menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Yasin memberikan pesan kamtibmas serta ajakan untuk bekerjasama dengan polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pileng dan Pilpres 2019.

“Mari kita bersama sama menjalin Hubungan Kemitraan dan mempererat tali silahturahmi, serta saya mengajak bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk ikut menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019 dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum,” ujar Bripka Yasin.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K, menyampaikan, “Jika terjadi masalah di sekitar lingkungan tempat tinggal jangan segan-segan memberikan informasi kepada Polisi agar bisa secara bersama-sama menyelesaikan masalah tersebut”, kata Kapolsek.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *