Bhabinkamtibmas Bantu Pengerjaan Tukang Dalam Pembangunan Mesjid Al Maher DiDesa Tanjung Kunyit

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek PL Barat Polres Kotabaru Sabtu (09/02/2019) Bhabin Desa Semaras Brigadir Eko Aprianoor Polsek Pulau Laut Barat Polres memantau dan membantu proses pembangunan mesjid AL Maher DiDesa Tanjung Kunyit Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Menjadi seorang petugas Bhabinkamtibmas tidaklah mudah,  Dalam rangka meningkatkan kamtibmas terhadap warga binaannya terutama menyangkut kamtibmas yang ada didesa Tanjung Kunyit, Perlu adanya pengorbanan, koordinasi dan komunikasi dengan warganya, dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang aman dan tertib di Wilayah Hukum Polsek PL Barat

/Tanjung Selayar Polres Kotabaru. Hal inilah yang dilakukan oleh Brigadir Eko A dengan ringan tangan membantu warganya dalam melaksanakan pembangunan meajid,  sesekali sembari bercanda kepada tukang yang sedang bekerja. “Ungkapnya”.

Brigadir Eko A Bantu Pekerjaan Buruh Untuk Pembangunan Mesjid Al Maher DiDesa Tanjung Kunyit

Bhabinkamtibmas Desa Semaras Brigadir Eko Aprianoor pada kesempatan ini menyampaikan bahwa “Kami siap ditempatkan dmanapun,  guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan melayani masyarakat, walau pun harus menyebrangi lautan guna pelayanan yang iklas kepada masyarakat”

Kapolres Kotabaru Akbp Suhasto, S.I.K M.H melalui Kapolsek PL Barat Polres Kotabaru mengatakan bahwa Dengan melakukan koordinasi kepada Tokoh masyarakat setempat/warga diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif tetap terjaga. Bhabinkamtibmaspun mengajak seluruh masyarakat  agar peduli partisipasi terhadap lingkungannya masing-masing maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terus terjaga”.Sekdes Tepian Balai mengungkapkan” hal ini sdh lama dilakukan oleh Kapolsek dan bhabinkamtibmas guna menjaga kamtibmas,  Pungkasnya.

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Barat

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *