Bhabinkamtibmas berkunjung ke penghasil udang laut dan tambak.

Tribratanews Polres Kotabaru -Bhabinkamtibmas Ds. Pantai AIPTU JONI DAMANIK mendatangi pengupasan kepala udang tambak & laut di desa binaannya.

Pantai (26/01) Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa pantai di wilayah binaanya sangatlah berpotensi akan kekayaan lautnya berupa udang tambak dan laut.
Mengapa demikian, karna desa pantai dekat dengan laut pasti potensi warga untuk menambak berupa udang sangatlah berpotensi sekali.

Dengan demikian Bhabinkamtibmas Aiptu Joni Damanik mengunjungi tempat pengumpul udang laut & tambak di desa binaan nya yg mana disini banyak menyerap tenaga kerja dan hasilnya pun sangat melimpah ruah dan menghimbau kepada pekerja pengupas udang janganlah membuang kepala udang sembarangan ke laut karna bisa memancing buaya akan datang seperti kejadian yg telah lewat.

Kapolsek Iptu Yacop sihasale. SE. M.hum menuturkan seorang Bhabinkamtibmas disamping memberi rasa aman dan nyaman juga bisa mendorong majunya usaha ekonomi yg kreatif di desa binaan nya. Dan selalu berkordinasi dengan intansi terkait apabila mendapat hambatan tutur Kapolsek.

Penulis : Opr Klp.Selatan
Publish : Klp.Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *