Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bersihkan Pohon Dan Semak

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru bersama warga bersihkan pohon dan semak belakang Gedung Serba Guna Desa Tegalrejo Pada Rabu ( 06/02/19).

Merasa ada yang janggal dengan kondisi belakang Gedung Serba Guna Desa Tegalrejo membuat Bripda Adam Rezky Aminda selaku Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo tergerak hatinya untuk mengajak beberapa warga yang tinggal di sekitar Gedung untuk membersihkan bagian belakang Gedung Tersebut.

Dengan segera warga yang ada mengambil beberapa peralatan yang dibutuhkan dan kegiatan pun dilaksanakan bersama – sama setelah selesai membersihkan bagian belakang Gedung Bripda Adam Rezky Aminda pun mengajak warga untuk sekaligus membersihkan bagian belakang Mako Polsek Kelumpang Hilir karena kebetulan Lokasi Gedung Juga berdekatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membangun kesadaran warga Desa binaannya untuk peduli dengan kebersihan lingkungan “ untuk berikutnya mohon dijaga kebersihan lingkungan sekitar lah pak, kalau bersih kan enak dan nyaman dilihat” Ucap Bripda Rezky Amanda.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ Bhabinkamtibmas juga harus bisa menggerakan warga binaannya untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar semoga kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan warga tetap terjalin dengan baik ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

2 thoughts on “Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bersihkan Pohon Dan Semak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *