Home » PAMUKAN UTARA » Bhabinkamtibmas Beserta Ibu Bhayangkari Bagikan Parsel Kepada Warga Masyarakat Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Beserta Ibu Bhayangkari Bagikan Parsel Kepada Warga Masyarakat Desa Binaan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Di Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 ini Bhayangkari Ranting Pamukan Utara kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Parcel/Bingkisan kepada masyarakat di Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru Sabtu, (01-06-2018) Sore. Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Ny. Yulius Susanto bersama Anggota di dampingi AIPDA Jonsar Marajohan Selaku Bhabinkamtibmas Ds. Mayangsari dalam kegiatan tersebut. Ny. Yati Yulius Susanto selaku Ketua Bhayangkari menjelaskan kegiatan ini dilakukan agar silaturahmi antara Polri beserta Ibu Bhayangkari dengan masyarakat tetap terjalin baik dan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan Parcel/bingkisan Ramadhan 1440 H.…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Di Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 ini Bhayangkari Ranting Pamukan Utara kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Parcel/Bingkisan kepada masyarakat di Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru Sabtu, (01-06-2018) Sore.

Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Ny. Yulius Susanto bersama Anggota di dampingi AIPDA Jonsar Marajohan Selaku Bhabinkamtibmas Ds. Mayangsari dalam kegiatan tersebut.

Ny. Yati Yulius Susanto selaku Ketua Bhayangkari menjelaskan kegiatan ini dilakukan agar silaturahmi antara Polri beserta Ibu Bhayangkari dengan masyarakat tetap terjalin baik dan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan Parcel/bingkisan Ramadhan 1440 H.

“Ini kami lakukan tidak lain tidak bukan adalah untuk menjalin hubungan kemanusiaan yang baik antara polisi dengan masyarakat agar lebih dekat dengan masyarakat,” terang Ny. Yati.

Kapolsek Pamukan Utara, IPTU Yulius Susanto T.P menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Pamukan Utara, agar masyarakat dengan Polri beserta Ibu Bhayangkari bisa bersinergi dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas. Selain itu juga agar kehadiran Polri bisa benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

 

“Ibu Bhayangkari tidak bisa lepas dari tugas kepolisian, selain sebagai pendamping, Bhayangkari juga membantu tugas polisi diluar penegakan hukum, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri beserta Ibu Bhayangkari di tengah-tengah masyarakat” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat, Ibu Warsini (45 Thn), mengungkapkan perasaannya, bahwa dirinya sangat senang dengan digelarnya kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Ibu-ibu Bhayangkari beserta Bhabinkamtibmas dengan membagi-bagikan Parcel/bingkisan tersebut.

 

“Terima kasih Pak Bhabin sudah membantu kami, mudah-mudahan Gusti Allah membalas kebaikan pian” ungkap Ibu Warsini kepada AIPDA Jonsar.

Sebab itu, Bhayangkari itu juga tak lepas dari tugas kepolisian, terutama dalam kegiatan sosial di masyarakat. Bhabinkamtimas ini setia mendampingi ibu Bhayangkari untuk melaksanakan kegiatan berbagi kasih dan bersosialisasi dengan masyarakat.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Publish : Opt. Polsek Pamukan Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM HAJATAN PERNIKAHAN

Tribatanews Polres Kotabaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat ...

%d blogger menyukai ini: