BHABINKAMTIBMAS BRIGADIR JULKIPLI SAMBANGI DESA BINAANNYA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Julkipli selalu aktif melakukan sambang desa dan berdialogis dengan warga desa binaannya yaitu Desa Bangkalaan Dayak Kecamatan Kelumpang Hulu, Selasa (02/04/2019) pagi.

Kali ini Bhabinkamtibmas Brigadir Julkipli melakukan tatap muka dengan warga desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan kamtibmas, diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dan gangguan keamanan lainnya.

Sementara itu Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi desa binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Peran aktif Bhabinkamtibmas di desa sangatlah penting guna mendeteksi dini terkait situasi kamtibmas di desa binaannya”, tutur Kapolsek.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *