BHABINKAMTIBMAS CANTIK SILATURAHMI KETOKOH AGAMA, ADA APA ?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Guna mempererat tali silaturahmi antara polri dengan para tokoh agama serta demi terciptanya situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Wilayah Polsek Pulau Laut Utara Jelang Pileg dan Pilpres Th 2019 Polwan Cantik anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Aiptu Kartini sambang ke rumah tokoh Ustaz Hairil tokoh agama Desa Batuah di desa binaanya.

Sambang secara DDS (door to door) ini dilaksanakan, Sabtu (26/1/2019) sekira jam 09.00 WIB yang bertempat di Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Aiptu Kartini si Polwan Cantik yang juga mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, Personel Polsek Pulau Laut Utar ini dalam sambangnya menyampaikan pesan kamtibmas serta meminta untuk selalu bekerja sama dalam hal yang positif demi menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI Jelang Pileg dan Pilpres Th 2019.

Diharapkan dengan rutin polisi menyambangi toko masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif serta antisipasi masuknya paham radikalisme dan terorisme ke lingkungan warga binaan .

Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Iksan Prananto, S.I.K menerangkan, sambang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut untuk mengantisipasi terjadinya konflik antar umat beragama.

“Dengan adanya himbauan serta pesan yang disampaikan, diharapkan masyarakat tidak mudah terpropokasi dengan isu-isu yang tidak benar, yang bisa memecahbelahkan Keutuhan Negara Republik Indonesia,” Imbuh Kapolsek.

Penulis : Kartini

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *