Bhabinkamtibmas Cek dan Kontrol Pos Security, Guna Antisipasi Tindak Pidana

TBhabinkamtibmas Desa Sang-sang Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru BRIPKA Muanas melaksanakan patroli ke Pos Security PT. SKIP Senakin, (07/02/2019).

Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga oleh aparat Kepolisian. Salah satunya dengan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan terutama patroli sekaligus melakukan pengecekan dan koordinasi kepada pihak keamanan yaitu Security yang sedang berjaga di Pos PT. SKIP Senakin Desa Sang-sang, dalam kesempatan ini BRIPKA Muanas menghimbau,” Untuk terciptanya hubungan kerja yang baik diantara pihak kepolisian dan pihak Perusahaan saya harap tetap siaga dalam menjaga keamanan di sekitar dan jangan sampai kecolongan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan menciptakan Tindak Pidana Pencurian dan juga melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan maupun orang yang keluar masuk lingkungan PT. SKIP Senakin agar selalu dapat tercipta rasa aman dan nyaman,” ucap BRIPKA Muanas

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Maulana Ozar, S.I.K, secara terpisah menerangkan,” Polsek akan berpatroli dan berkoordinasi dengan perusahaan untuk bersama-sama menjaga situasi Wilayah Hukumnya agar tetap aman dan terhindar dari ancaman Tindak Pidana Pencurian,”

Penulis : Opt Polsek Kelp Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *