Bhabinkamtibmas DDS Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru Rabu (06/01/2019)  Brigadir Arie Ns Bhabinkamtibmas Desa Tata Mekar Polsek PL Barat Polres silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Tata Mekar Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Dalam rangka meningkatkan kamtibmas terhadap masyarakat terutama menyangkut kamtibmas yang ada didesa-desa apalagi kedepannya kita akan menghadapi pemilu serentak. perlu adanya kerjasama antara Polri dengan tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang aman dan tertib di Wilayah Hukum Polsek PL Barat /Tanjung Selayar Polres Kotabaru.

Bhabinkamtibmas Brigadir Arie Ns pada kesempatan ini menyampaikan bahwa “Kami sebagai anggota polri mengantisipasi gangguan kamtibmas serta radikalisme dan isu-isu yang belum tentu kebenarannya,  yang ada di desa Tata Mekar dengan pemikiran serta informasi dari Tomas setempat sangat dibutuhkan dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Brigadir Arie Ns Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolres Kotabaru Akbp Suhasto, S.I.K M.H melalui Kapolsek PL Barat Polres Kotabaru mengatakan bahwa Dengan melakukan koordinasi kepada Tokoh masyarakat setempat/warga diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif tetap terjaga. Polsek mengajak seluruh masyarakat  agar peduli partisipasi terhadap lingkungannya masing-masing maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terus tetap terjaga.

Pak Sibe selaku Tokoh Masyarakat Setempat mengungkapkan” dalam hal ini kami siap membantu babuhan pian-pian dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas,  Pungkasnya.

Penulis : Opt Polsek PL. Barat

Editor : Opt Humas Polres Kotabaru

Publish : Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *