Home » POLSEK PL UTARA » Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Hadiri Rapat ” MUSDES ” Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Hadiri Rapat ” MUSDES ” Desa Binaan

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU - Jumat 29/5/2020, Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Polsek Pulau Laut Utara, Bripka V.Dheden menghadiri undangan dalam rangka acara Musyawarah Desa (Musdes) rapat penetapan calon penerima BLT Dana Desa untuk warga yang terkena dampak Covid-19, tahap 2 tahun 2020, bertempat di Aula Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Dirgahayu, Bhabinkamtibmas, Sekdes dan Ketua BPD serta Para Ketua RT. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan “Agar Dalam penyusunan BLT Dana Desa tahap 2, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku agar terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran sehingga situasi di Desa Dirgahayu tetap aman…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Jumat 29/5/2020, Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Polsek Pulau Laut Utara, Bripka V.Dheden menghadiri undangan dalam rangka acara Musyawarah Desa (Musdes)

rapat penetapan calon penerima BLT Dana Desa untuk warga yang terkena dampak Covid-19, tahap 2 tahun 2020, bertempat di Aula Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Dirgahayu, Bhabinkamtibmas, Sekdes dan Ketua BPD serta Para Ketua RT.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan “Agar Dalam penyusunan BLT Dana Desa tahap 2, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku agar terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran sehingga situasi di Desa Dirgahayu tetap aman dan kondusif ditengah Pandemik Covid 19 yang melanda negara Indonesia” harap Bripka V. Dheden.

Ditambahkannya juga bantuan langsung tunai dari dana desa ini ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 serta dalam pencegahan Covid-19, jangan takut namun harus waspada serta patuhi protokol kesehatan, terapkan physical distancing dan jika keluar rumah memakai masker.

Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, SE, M.Hum, mengatakan “terkait adanya BLT dari Dana Desa, polri diperintahkan untuk pengawasan dalam pelaksanaannya agar tepat sasaran, tidak duplikasi masyarakat dalam penerimaan  bantuan” pungkas Kapolsek.

Penulis : Ardi

Editor : Operator Polsek PLU

Publish : Operator Polsek PLU

About Operator Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Kotabaru Lepas 30 Putra – Putri Calon Peserta Bintara Polri Proaktif TA. 2022 Perwakilan Kab. Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K melepas keberangkatan ...

Tabungan Hijau, Penanaman Berupa Tanaman Buah

Polres Kotabaru, Polsek Harkamtibmas (Polsek Pulau Laut Utara), untuk selalu menjaga Siskamtibmas di wilayah binaan ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA MELAKSANAKAN SHOLAT HAJAT DAN DOA BERSAMA JELANG PILKADA TAHUN 2020

Tribrata News Polres Kotabaru – Dalam rangka mesukseskan Pilkada di Kabupaten Kotabaru yang aman, damai, ...

%d blogger menyukai ini: