BHABINKAMTIBMAS DESA OKA-OKA MELERAI SISWA SMP YANG BERKELAHI DISEKOLAH

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Sabtu, 23 Februari 2019 sekitar pukul 11.00 wita Bhabinkamtibmas desa Oka Oka Bripda Ahmad Nazar memberikan Bimbingan kepada siswa SMPN 1 Pulau laut selatan Kab. Kotabaru.

Kegiatan ini bertujuan agar anak anak SMPN 1 tidak berbuat nakal. Nakal disini dalam artian melanggar norma disekolah maupun norma didalam masyarakat. Sebelumnya Bripda Ahmad Nazar sendiri mendapat laporan dari pihak sekolah bahwa siswa disekolahya ada yang berkelahi, Bripda Ahmad Nazar langsung mendatangi sekolah dan memberikan arahan kepada siswa tersebut.

Dalam arahannya Bripda Ahmad Nazar juga menyampaikan sebagai generasi muda apalagi pelajar harus menjunjung tinggi norma berperilaku, disekolah maupun dimasyarakat karena itu bekal untuk di-era yang akan datang

Agar dapat membedakan mana budaya yang baik untuk dicontoh dan mana budaya yang tidak baik untuk diterapkan. Bripda Ahmad Nazar berhasil melerai dan mendamaikan siswa yang berkelahi tersebut, sehingga suasana di kelas maupun disekolah sudah kembali kondusif.

Penulis : Opt Polsek PL Selatan

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *