Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru kunjungi warga Desa Binaannya

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru kunjungi warga Desa Binaannya pada Selasa ( 19/02/19 ).

Brigadir Untung Adi Syahputra Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan kunjungan ke Desa Binaannya dan sekaligus mengunjungi salah satu kegiatan Rewang warga yaitu masak – masak sebelum acara pernikahan. Tampak juga Brigadir Untung Adi membantu beberapa kegiatan memasak yang dilakukan oleh warga.

Dalam kegiatan tersebut juga Brigadir Untung Adi Syahputra tak pernah lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga desa binaannya “ Harap dijaga ketertiban dan keamanan selama acara, kalau ada yang membuat ribut atau rusuh hubungi saya atau langsung lapor ke Polsek Kelumpang Hilir” Ucap Brigadir Untung Adi Syahputra.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ Bhabinkamtibmas bukan hanya mengamankan tapi juga mengayomi serta turut membantu kegiatan warga Desa Binaannya dengan begitu sinergitas antara Polri dan masyarakat dapat tetap terjalin dengan baik ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *