Bhabinkamtibmas Desa Serongga Silaturahmi Ke Tempat Usaha Pandai Besi

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Serongga Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru silaturahmi ke tempat usaha pandai besi di Desa Serongga pada Sabtu ( 02/02/19).

Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, Aipda Helmi Yusuf selaku Bhabinkamtibmas Desa Serongga Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tempat usaha Pandai Besi Milik Bapak Ma’ruf di Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

Kedatangan Aipda Helmi Yusuf disambut baik oleh Bapak Ma’ruf sembari melanjutkan mengasah pisau hasil tempaan yang baru saja jadi,. Sambil berbincang seperti biasa Aipda Helmi Yusuf juga tak lupa menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas terutama menjelang pemilu 2019 ini “ siapa pun pilihannya pak saya harap semua warga tetap bisa menjaga kerukunan dan ketertiban, juga untuk usaha bapak supaya sampean pesan baleho yang besar supaya usaha bapak terlihat dan menarik minat pelanggan “ Ucap Aipda Helmi Yusuf.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam mengetahui segala hal yang berkaitan dengan masyarakat di desa binaannya maka dari itu Bhabinkamtibmas harus bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk menciptakan sinergitas dan kerjasama yang tetap terjalin dengan baik dan bisa lebih baik lagi ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *