Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo silaturahmi ke Kantor Desa Tegalrejo

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bripda Adam Rezky Aminda selaku Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Polsek Kelumpang HIlir Polres Kotabaru laksanakan silaturahmi ke Kantor Desa Tegalrejo pada Selasa ( 22/01/19).

Kedatangan Bripda Adam Rezky Aminda di sambut hangat oleh Bapak, Afid Kuddin ( Kepada Desa ) beserta Staf dan pengurus Desa, juga dalam kegiatan tersebut sekaligus menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan dengan aparatur desa. “ karena saya sebagai Bhabinkamtibmas desa sampean yang baru tentunya saya juga berkewajiban mewujudkan sitkamtibmas Desa Tegalrejo agar tetap Kondusif ” Ucap Bripda Adam Rezky Aminda.

Semoga dengan adanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Kepala desa bisa menjadi contoh kepada masyarakat menjaga hubungan yang solid dalam menjaga kamtibmas untuk menjalin kesatuan dan persatuan di Wilkum Polsek Kelumpang Hilir khususnya di Desa Tegalrejo.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas silaturahmi ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi kepolisian untuk mengetahui segala informasi yang ada di desa binaannya ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *