Bhabinkamtibmas Ini Setia mendampingi Petugas Bansos Dalam Bertugas

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara melaksanakan pendampingan sosialisasi Bansos program PKH

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bentuk pelayanan prima dan pengayoman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara bersama perangkat kelurahan dan petugas Bansos dari Dinas Sosial Kotabaru melaksanakan kegiatan sosialisasi mekanisme penyaluran Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Thn 2019 bagi Siswa siswi SMPN Bakau yang kurang mampu, (Rabu, 20 Pebruari 2019).

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima PKH sebanyak 10 Siswa-siswi SMPN Bakau yang kurang mampu, Aiptu P. Harahap ( Bhabinkamtibmas Ds. Bakau) dan Aipda Iwan Fahrudin (Bhabinkamtibmas Ds. Harapan Baru) selaku Bhabinkamtibmas pendamping sosialisasi Petugas Bansos dari Kotabaru wilayah Kec. Pamukan Utara Ibu. Hajariah A. md menyampaikan beberapa pesan, “Saya berharap dana ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik mungkin, Adik-adik siswa siswi SMPN Bakau jangan sia-siakan Program Bansos pemerintah ini, belajar yang rajin biar bisa tercapai yang di cita-citakan supaya Bansos tepat sasaran sesuai dengan keinginan pemerintah”, ujar Aiptu P. Harahap.

Aiptu P. Harahap menyampaikan pesan kepada Siswa-siswi SMPN Bakau

“Dengan kenaikan anggaran bantuan PKH pada tahun 2019 diharapkan dapat menurunkan angka kemiskinan secara signifikan”, Imbuhnya.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyatakan keterlibatan para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pendampingan terhadap petugas Bansos adalah bentuk nyata Polri khususnya Polsek Pamukan Utara dalam memberikan dukungan secara penuh terhadap pelaksanaan Bansos di seluruh Wilkum Polsek Pamukan Utara, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang bertugas membina dan memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada warga masyarakat, selain itu juga turut berperan aktif dalam mengatasi segala permasalahan yang dialami masyarakat”, Ungkapnya.

Penulis  : Opt. Polsek Pamukan Utara

Editor     : Humas Polres Kotabaru

Publish  : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *