Home » POLSEK PL UTARA » Bhabinkamtibmas ini tidak mengenal hari libur, sambangi objek wisata dan berikan himbauan kamtibmas

Bhabinkamtibmas ini tidak mengenal hari libur, sambangi objek wisata dan berikan himbauan kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Setiap hari libur Bhabinkamtibmas Desa Gedambaan Aiptu Joniansyah melaksanakan giat patroli di kawasan obyek wisata, apa lagi di hari minggu dikarenakan libur sekolah dan Perkantoran. Seperti pada Minggu (13/1/2019) kali ini Aiptu Joniansyah nampak sedang melakukan kegiatan patroli dialogis dengan para pengunjung obyek Wisata di pantai Gedambaan Desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Dalam kesempatan ini Aiptu Joniansyah tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas UPTD (unit pelaksana teknis daerah) Obyek Wisata Pantai Gedambaan dan pengunjung wisata agar selalu waspada…

Review Overview

User Rating: 3.4 ( 1 votes)
Tribratanews Polres Kotabaru

Aiptu Joniansyah Nampak Sedang Melaksanakan Dialogis Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Setiap hari libur Bhabinkamtibmas Desa Gedambaan Aiptu Joniansyah melaksanakan giat patroli di kawasan obyek wisata, apa lagi di hari minggu dikarenakan libur sekolah dan Perkantoran.

Seperti pada Minggu (13/1/2019) kali ini Aiptu Joniansyah nampak sedang melakukan kegiatan patroli dialogis dengan para pengunjung obyek Wisata di pantai Gedambaan Desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan ini Aiptu Joniansyah tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas UPTD (unit pelaksana teknis daerah) Obyek Wisata Pantai Gedambaan dan pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain di pinggir pantai terkadang ombak di laut besar dan berhati hati akan Pohon Tombang.

“Kegiatan patroli kelokasi tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pengunjung obyek wisata ,” jelas Aiptu Joniansyah.

Sementara itu Kapolsek IPTU IKSAN PRANANTO, S.I.K menjelaskan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga di tempat obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru dalam situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Penulis : Joniansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DI TENGAH WABAH COVID -19 TAK MENYURUTKAN SEMANGAT ANGGOTA KEPOLISIAN DALAM MENSOSIALISAKAN LARANGAN PUNGLI

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU –Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara melalui anggota Bhabinkamtibmas terus ...

Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Hadiri Rapat ” MUSDES ” Desa Binaan

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Jumat 29/5/2020, Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Polsek Pulau Laut Utara, Bripka ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA CEGAH TINDAK KEJAHATAN, RUTIN PATROLI GUNA CEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Guna Cegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang gerak pelaku ...

%d blogger menyukai ini: