Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Ke Pimpinan Majelis Ta’lim

Tribratanews Polres Kotabaru
Bripka Ardi Sambangi Rumah Pimpinan Majelis Ta’lim

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan pimpinan Majelis Taklim dan pengikutnya, Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi dengan Ustad M.Mahyuni Pimpinan Majelis Taklim Kel Baharu Selatan Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru, Rabu (9/1/19).

Kapolres Kotabaru, S.I.K melalui Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K mengatakan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi dengan Pimpinan Majelis Taklim Baharu Selatan Gn.Mandar

“Anggota Bhabinkamtibmas, selain melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi dengan Pimpinan Majelis Taklim dan pengikutnya, Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas supaya mewujudkan Kampanye dan Pilkada Damai”, ungkap Kapolsek.

Pada kesempat itu juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada pimpinan Majelis Taklim dan pengikutnya agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi dengan berita berita yang belum jelas sumbernya (HOAX) karena tidak semua berita itu baik namun ada berita yang bertujuan menghasut untuk memecah belah umat beragama.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas menyambangi warga masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas supaya warga masyarakat untuk mewujudkan Kampanye dan Pilkada Damai”.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *