Bhabinkamtibmas Kelumpang Hulu Beri Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Aipda Haryadi Cahyadi,SH dan Briptu Novi Eko Arisandi dalam menjelang Pemilu 2019 melaksanakan kegiatan sambang kepada warga dan membagikan selebaran himbauan kamtibmas kemudian dipasang didinding/tembok agar warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu ikut serta mensukseskan Pemilu 2019, Minggu (07/04/2019) siang.

Dalam hal ini peran serta seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk mensukseskan jalannya Pemilu maka dari itu kami menghimbau warga pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 datang ke TPS yang telah ditentukan dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, kemudian kami berharap agar tetap menjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif”, ungkap Aipda Haryadi.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menuturkan, sebagai Abdi Negara kita di wajibkan bersatu bersama masyarakat. “Dalam hal menjelang Pemilu 2019 diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menciptakan wilayah kita aman, tertib, rukun dan Kondusif, serta tidak mudah terprovokasi, tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar,”  tutur Kapolsek.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *