Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengecekan Kegiatan Poskamling, Warga Masih Aktif Melaksanakan Sangat Diharapkan

Tribratanews Polres KOtabaru
Bripda Wahyu fansuri melaksanakan pengecekan terhadap poskamling dan kegiatan masyarakat yang berkegiatan hingga malam hari

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Talusi (14/12/2018) Malam hari sekitar pukul 22.30 wita Bripda Wahyu fansuri melaksanakan pengecekan terhadap poskamling dan kegiatan masyarakat yang berkegiatan hingga malam hari.

Selain untuk memberikan himbauan berupa ajakan untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggalnya,juga mengajak untuk kembali mengaktifkan kegiatan sistem keamanan lingkungan yang ada.

Dari hasil pengecekan di Poskamling RT.03 desa Talusi pada malam hari di dapati bahwa masyarakat desa Talusi ada yang melaksanakan penjagaan di Poskamling RT.03 Desa Talusi,kemudian di berikan himbauan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan siskamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan desa.

Kapolsek Pamukan selatan Ipda Bambang triyana menyebutkan “kegiatan pengecekan Poskamling ini sudah menjadi rutinitas personil bhabinkamtibmas,sehingga setiap malam personil bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan kunjungan ke poskamling tiap RT di desa binaannya” ujarnya.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Selatan

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *