bhabinkamtibmas Mewarung Bersama Warga Dan Sisipkan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru Senin (11/02/2019) Bhabin desa Tata Mekar Brigadir Arie Ns Polsek PL Barat Polres Kotabaru mewarung bersama dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya DiDesa Tata Mekar Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Dalam rangka menciptakan Pulau Laut Barat Brigadir Arie Ns tetap tingkatkan penyampaian kamtibmas kepada warganya,  diwarung pun tetap bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dengan suasana santai dan akrab sembari bercanda kepada warganya.

Brigadir Arie Ns Mewaeung Bersama Waga Binaannya dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibma

Bhabin Tata Mekar Brigadir Arie Ns pada kesempatan ini menyampaikan bahwa “Sekarang kita menghadapi tahun politik 2019. Pilihan boleh beda namun kedamaian, dan NKRI tetap utuh.”

Kapolres Kotabaru Akbp Suhasto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru mengatakan bahwa Dengan sering melakukan sosialisasi Pemilu Damai kepada warganya diharapkan peran serta warga dalam mensukseskan pesta demokrasi ini “.

Salah satu warga setempat mengungkapkan” dalam hal ini kami siap membantu babuhan pian-pian dan bekerjasama dalam mensukseakan pemilu yang damai, aman dan sejuk  Pungkasnya.

Penulis : Opt Polsek PL. Barat

Oditor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *