Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Sambangi Pabrik Kelapa Sawit Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu, melaksanakan kegiatan DDS (Door to Door Sistem) sambangi Pabrik Kelapa Sawit yang terletak di Desa Banua Lawas, pada hari Sabtu (06/04/2019) pagi.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Briptu Made Nugraha menyampaikan pesan kamtibmas untuk mengajak para karyawan  dan Satuan Pengamanan Pabrik agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dalam bidang keamanan.

“Diharapkan dalam menjaga keamanan dilingkungan perusahaan tidak hanya dibebankan kepada Satuan Pengamanan saja, dalam hal ini mari kita bersama-sama saling bahu-membahu untuk menciptakan situasi yang aman di lingkungan sekitar kita bekerja”, tegas Briptu Made.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K bahwa anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang untuk mengajak karyawan pabrik untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan dlingkungam sekitar.

“Anggota akan selalu hadir disetiap waktu dan melakukan sambang, untuk sampaikan pesan kamtibmas dan mengajak bekerjasama dalam meningkatkan kewaspadaan sehingga situasi tetap kondusif,” tutur Kapolsek Iptu Angga.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *