BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM HAJATAN PERNIKAHAN

0
1

Tribatanews Polres Kotabaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat utamanya di Kecamatan Pamukan Barat. Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Bripka Hermanto, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat diacara Resepsi Pernikahan, Rabu (16/10/2017) pukul 20.30 WIB.

Bertempat di rumah kedua mempelai di Ds. Margajaya Rt.05 / Rw.02 Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru, Bripka Hermanto menghimbau kepada masyarakat dan tamu undangan agar tidak mengkonsumsi Miras, narkoba ataupun obat-obatan yang tidak memiliki ijin, yang nantinya dapat menyebabkan perkelahian.

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar masyarakat bijak dalam ber Medsos, saat ini Media Sosial atau Medsos menjadi salah satu kebutuhan pokok sebagian warga masyarakat. Medsos menyajikan banyak informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat dapat informasi yang diinginkan di sana.

Namun jika tidak digunakan secara bijak, Medsos bisa menjadi bumerang pada pemilik akun Medsos. Yang memprihatinkan, terkadang informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya (Hoax) sekarang banyak bertebaran di Medsos, selanjutnya ditanggapi serius oleh para Netizen. Inilah masalah serius yang harus diperhatikan semua pengguna Medsos.

Wanti-wanti dari anggota bhabinkamtibmas inipun cukup beralasan. Hal ini untuk mengingatkan akhir2 ini banyak sudah keributan dimasyarakat di karenakan kurang bijak dalam ber Medsos. Saat ini banyak orang tersandung masalah ketika menggunakan Medsos. Banyak Netizen yang berakhir masuk bui akibat ulahnya memposting berita yang belum tentu kebenaranya maupun berita yg memicu/memprovokasi keributan di masyarakat.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas berharap para warga masyarakat saat menggunakan Medsos sebagaimana mestinya.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Opt. Polsek Pamukan Utara
Publish : Humas Polres Kotabaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini