BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA MELAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG WUJUDKAN HUBUNGAN KEMITRAAN

Bripka Dwiyanto melaksanakan komunikasi dengan Tokoh Agama Ustad Andre (Kaum Masjid) Al Hijrah Ds. Mayangsari

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk mewujudkan terjalinnya hubungan kemitraan antara Polri dengan warga Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas terus upayakan dengan kegiatan sambang ataupun kunjungan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan semua lapisan masyarakat.

Seperti halnya kegiatan sambang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Bripka Dwiyanto H. S, Minggu (24/02/19), Skj. 10.00 Wita.

Dalam kegiatan sambangnya tersebut Bripka Dwiyanto bertemu dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan beberapa warga melakukan komunikasi tentang perkembangan situasi kamtibmas dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan aktifitas Masyarakat desa Mayangsari serta berupaya menunjukkan perannya sebagai petugas Bhabinkamtibmas dengan mendengarkan keluh kesah warga guna untuk dapat mengetahui permasalahan apa saja yang sedang dialami mereka, sehingga dapat dicarikan solusi ataupun dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas yang harus dilakukan kedepannya.

Bripka Dwiyanto samapaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat

Selain itu, Bripka Dwiyanto juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut bersama – sama membantu Bhabinkamtibmas atau Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilkum Polsek Pamukan Utara.

Warga menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas, serta berjanji akan terus membantu Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di Wilkum Polsek Pamukan Utara.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P, saat diminta konfirmasinya menyampaikan “Kunjungan atau sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu cara yang sangat efesien dalam mewujudkan terjalinnya hubungan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah”, kata Kapolsek.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Humas Polres Kotabaru
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *