Home » PAMUKAN UTARA » BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA MELAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG WUJUDKAN HUBUNGAN KEMITRAAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA MELAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG WUJUDKAN HUBUNGAN KEMITRAAN

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU - Untuk mewujudkan terjalinnya hubungan kemitraan antara Polri dengan warga Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas terus upayakan dengan kegiatan sambang ataupun kunjungan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan semua lapisan masyarakat. Seperti halnya kegiatan sambang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Bripka Dwiyanto H. S, Minggu (24/02/19), Skj. 10.00 Wita. Dalam kegiatan sambangnya tersebut Bripka Dwiyanto bertemu dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan beberapa warga melakukan komunikasi tentang perkembangan situasi kamtibmas dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Bripka Dwiyanto melaksanakan komunikasi dengan Tokoh Agama Ustad Andre (Kaum Masjid) Al Hijrah Ds. Mayangsari

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk mewujudkan terjalinnya hubungan kemitraan antara Polri dengan warga Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas terus upayakan dengan kegiatan sambang ataupun kunjungan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan semua lapisan masyarakat.

Seperti halnya kegiatan sambang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Bripka Dwiyanto H. S, Minggu (24/02/19), Skj. 10.00 Wita.

Dalam kegiatan sambangnya tersebut Bripka Dwiyanto bertemu dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan beberapa warga melakukan komunikasi tentang perkembangan situasi kamtibmas dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan aktifitas Masyarakat desa Mayangsari serta berupaya menunjukkan perannya sebagai petugas Bhabinkamtibmas dengan mendengarkan keluh kesah warga guna untuk dapat mengetahui permasalahan apa saja yang sedang dialami mereka, sehingga dapat dicarikan solusi ataupun dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas yang harus dilakukan kedepannya.

Bripka Dwiyanto samapaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat

Selain itu, Bripka Dwiyanto juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut bersama – sama membantu Bhabinkamtibmas atau Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilkum Polsek Pamukan Utara.

Warga menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas, serta berjanji akan terus membantu Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di Wilkum Polsek Pamukan Utara.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P, saat diminta konfirmasinya menyampaikan “Kunjungan atau sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu cara yang sangat efesien dalam mewujudkan terjalinnya hubungan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah”, kata Kapolsek.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Humas Polres Kotabaru
Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Di Pamukan Barat, 1 Rumah Habis Dilalap Api

Tribratanews Polres Kotabaru – Musibah kebakaran dilaporkan kembali terjadi di Kabupaten Kotabaru, tepatnya di desa ...

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

%d blogger menyukai ini: