BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS WARGA MASYARAKAT PEDALAMAN

Bripka Dwiyanto melaksanakan patroli dialogis menerima masukan dan keluh kesah warga

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Demi terciptanya wilayah aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Bripka Dwiyanto H. S melaksanakan patroli dialogis di Wilkum Polsek Pamukan Utara tepatnya Di Ds. Mayangsari, Minggu (03/02/2019) skj 10.00 wita.

Kali ini sasaran patroli ke pemukiman warga kurang mampu yang jauh dari keramaian, sambil ngobrol santai Bripka Dwiyanto menerima keluh kesah warga tak lupa Bripka Dwiyanto mencatat keluhan-keluhan warga di antaranya :


1. Pasokan listrik belum merata ke pelosok warga.

2. Di sebagian pemukiman warga pipa air PDAM masih ada kekurangan sehingga warga harus membeli pipa atau selang supaya sampai di rumah.

3. Akses jalan kurang memadai di sebagian pemukiman warga, Dll.

Hasil catatan keluhan warga langsung di sampaikan kepada Kepala Desa setempat buat masukan alokasi Dana Desa supaya dalam penggunaanya tepat sasaran.

Tak lupa Bripka Dwiyanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar guna antisipasi dan meminimalisir berbagai bentuk tindak kejahatan.

Harapan kami dengan kedekatan Polri pada masyarakat, mereka tidak merasa canggung kepada Personil Polri yang melaksanakan kegiatan patroli dan dapat menangani setiap gangguan kamtibmas lebih dini, kemudian apabila ada sesuatu yang mencurigakan atau membahayakan segera melaporkan ke Polsek Pamukan Utara.

Penulis  : Opt. Polsek Pamukan Utara

Editor    : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *