Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan Kegiatan Bansos Pastikan tepat Sasaran

Bripka Hermanto melaksanakan pendampingan Bansos koreksi pendataan agar lebih tepat sasaran

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah tentang Bansos PKH (Program Keluarga Harapan) dari Kotabaru khususnya di Wilkum Polsek Pamukan Utara.

Pada hari Rabu tanggal 06 Februari 2019 Skj. 13.30 Wita, kebetulan di Ds. Margajaya Kec. Pamukan Barat menjadi sasaran Sosialisasi Bansos PKH yang di Pimpin Ibu Maya Krida Astuti. Bhabinkamtibmas Ds. Margajaya Bripka Hermanto bersama Anggota Sabhara Bripda Wahyu Dwie Bernady melaksanakan kegiatan Pengaman, Pendampingan Sosialisasi dan Pendataan PKH tersebut.

Kegiatan kebetulan bertempat di Kantor Ds. Margajaya, hadir dalam kegiatan ini, Ibu. Maya Krida Astuti Dari Dinsos Kotabaru Wilayah Kec. Pamukan Barat, Kades Margajaya di wakili Sdr. Joko Warsito (Sekdes Ds. Margajaya) dan Warga yang berhak menerima Bansos sebanyak 38 orang.

Kehadiran Polri di tengah tengah warga Masyarakat dapat di rasakan langsung oleh warga masyarakat, Bripka Hermanto memberikan arahan tentang Bansos agar antara warga 1 dengan yang lain tidak ada rasa cemburu sosial karena bantuan tersebut antara 1 warga dengan yang lain tidak sama menyesuaikan kondisi ekonomi masing-masing, di sampaikan pula untuk keluarga yang di anggap sudah mampu di koreksi untuk Program Bansos selanjutnya di alihkan ke warga yang lebih berhak.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyampaikan Kita berkewajiban mendampingi Semua Kegiatan Bansos Program Pemerintah pastikan Bansos tersebut tidak salah sasaran, setiap ada kegiatan Anggota Polsek Pamukan Utara terlebih Bhabinkamtibmas merupakan panutan di masyarakat agar lebih proaktif.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Humas Polres Kotabaru
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *