Home » PAMUKAN UTARA » Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru - Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, serta menanamkan kedisiplinan di kalangan pelajar Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Aipda Hermanto menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 PAMBAR Desa Margajaya Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru pada Senin (13/01/2020). Kegiatan upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi SMAN 1 PAMBAR. Pada kesempatan tersebut Aipda Hermanto dalam amanatnya memberikan imbauan kepada siswa siswi untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Menghindari sekecil mungkin pelanggaran berkaitan kenakalan remaja mau pun aturan-aturan yang berlaku, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. Selain…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

 

Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, serta menanamkan kedisiplinan di kalangan pelajar Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Aipda Hermanto menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 PAMBAR Desa Margajaya Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru pada Senin (13/01/2020).

Kegiatan upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi SMAN 1 PAMBAR.

Pada kesempatan tersebut Aipda Hermanto dalam amanatnya memberikan imbauan kepada siswa siswi untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Menghindari sekecil mungkin pelanggaran berkaitan kenakalan remaja mau pun aturan-aturan yang berlaku, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengajak para murid agar menjauhi narkoba, serta menghimbau agar para siswa taat peraturan berlalu lintas.

“Para pelajar harus menyadari bahwa dirinya adalah sebagai tonggak penerus bangsa di masa mendatang, dengan tantangan yang lebih berat dan penuh dinamika seiring perkembangan globalisasi dunia,” pesan Bhabinkamtibmas.

Kepala Sekolah SMAN 1 PAMBAR Bpk. Arlliansyah, S.Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Pamukan Utara (Bhabinkamtibmas) yang selama ini telah melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU YULIUS SUSANTO T.P menjelaskan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara merupakan Program Kapolres Kotabaru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN, S.IK, M.M yaitu Police Go To School.

“Ini merupakan Program Promoter Kapolres Kotabaru, yang tujuannya memberikan edukasi kamtibmas bagi Pelajar agar turut serta membantu Kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar, mendapat sambutan yg baik dari Kepala Sekolah, Guru Didik maupun Siswa/i SMAN 1 Pamukan Barat. Harapan Kepala Sekolah SMAN 1 Pamukan Barat kegiatan bisa rutin berkesinabungan.

Editor : Humas Polres Kotabaru

Penulis : Humas Polsek Pamukan Utara

Publish : Humas Polres Kotabaru

About Operator pamut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambangi Desa Rampa, Ini yang Disampaikan Tim Ops Bina Waspada Intan 2022 Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Operasi Bina Waspada Intan 2022, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) kembali memberikan himbauan dan ...

Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke STIT Darul Ulum Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satbinmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kabupaten ...

Sambangi Pangkalan Ojek, Kasat Binmas Polres Kotabaru Jelaskan Bahaya Paham Radikalisme

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Memasuki Hari Ke-9 (sembilan) Operasi Bina Waspada Intan 2022 Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) ...

%d blogger menyukai ini: