Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

 

Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, serta menanamkan kedisiplinan di kalangan pelajar Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Aipda Hermanto menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 PAMBAR Desa Margajaya Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru pada Senin (13/01/2020).

Kegiatan upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi SMAN 1 PAMBAR.

Pada kesempatan tersebut Aipda Hermanto dalam amanatnya memberikan imbauan kepada siswa siswi untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Menghindari sekecil mungkin pelanggaran berkaitan kenakalan remaja mau pun aturan-aturan yang berlaku, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengajak para murid agar menjauhi narkoba, serta menghimbau agar para siswa taat peraturan berlalu lintas.

“Para pelajar harus menyadari bahwa dirinya adalah sebagai tonggak penerus bangsa di masa mendatang, dengan tantangan yang lebih berat dan penuh dinamika seiring perkembangan globalisasi dunia,” pesan Bhabinkamtibmas.

Kepala Sekolah SMAN 1 PAMBAR Bpk. Arlliansyah, S.Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Pamukan Utara (Bhabinkamtibmas) yang selama ini telah melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU YULIUS SUSANTO T.P menjelaskan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara merupakan Program Kapolres Kotabaru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN, S.IK, M.M yaitu Police Go To School.

“Ini merupakan Program Promoter Kapolres Kotabaru, yang tujuannya memberikan edukasi kamtibmas bagi Pelajar agar turut serta membantu Kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar, mendapat sambutan yg baik dari Kepala Sekolah, Guru Didik maupun Siswa/i SMAN 1 Pamukan Barat. Harapan Kepala Sekolah SMAN 1 Pamukan Barat kegiatan bisa rutin berkesinabungan.

Editor : Humas Polres Kotabaru

Penulis : Humas Polsek Pamukan Utara

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *