Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara sambang Toga dan Tomas ajak menjaga kondusifitas dalam menyongsong Pemilu 2019.

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Sambang Tomas Ds. Mayangsari Bpk. Alex

Pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru melaksanakan sambang sasaran Tomas dan Toga di Wilkum Polsek Pamukan Utara.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Partono bersama Anggota Bhabinkamtibmas lainnya Aipda Jonsar M dan Bripda Komang P. W bersilaturahmi dengan Bpk. Alex selaku Tokoh masyarakat di lanjutkan ke rumah Bpk. H. Arman Tokoh Agama berpengaruh di Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat dalam pertemuan tersebut Aiptu Partono selaku wakil Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyampaikan pesan agar Tomas dan Toga untuk ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Pamukan Utara dan berpartisipasi mewujudkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan dengan sukses serta berlangsung dengan aman damai dan sejuk sehingga diperlukan kerjasama yang harmonis antara Polri dan Tokoh masyarakat yang merupakan figur dan panutan dari masyarakat.

Aiptu Partono melaksanakan sambang ke tokoh agama

Di samping itu di harapkan melalui Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama tersebut ikut mendukung dan berpartisipasi mewujudkan iklim yang sejuk dan kondusif dalam menyongsong Pemilu 2019, dan dapat menyampaikan ke masyarakat terkait perbedaan pilihan maupun dukungannya jangan di jadikan permasalahan hendaknya di sikapi dengan arif dan bijaksana sehingga Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 nantinya dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk sesuai harapan kita bersama.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara

Editor    : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *