BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA SAMBANG WARGA DESA BINAAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Aiptu Partono sampaikan himbauan kamtibmas untuk mengunci dan mengecek rumah sebelum berangkat kerja

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Aiptu Partono melakukan kegiatan sambang ke warga desa binaan. Jum’at (29/3/2019).

Aiptu Partono melaksanakan sambang ke rumah Bpk. Arifin yang kebetulan mau berangkat kerja proyek pembangunan dan melakukan dialogis sampaikan himbauan kamtibmas terkait keamanan dan keselamatan pekerja.

“Bapak-bapak jangan lupa rumah cek sebelum berangkat semua pintu dikunci, sepeda motor ditaruh di tempat yang aman dikasih kunci tambahan, agar meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam bekerja untuk menghindari kecelakaan kerja,” ujar Aiptu Partono kepada Bpk. Arifin selaku kepala tukang.

Tak lupa Aiptu Partono menghimbau untuk selalu menjaga harkamtibmas dan peduli dengan lingkungan sekitar, serta turut menjaga situasi pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

“Saya harapkan peran serta bapak-bapak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, apabila ditemukan sesuatu yang mencurigakan segera lapor Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Pamukan Utara ,” Kata Aiptu Partono menambahkan.

Kegiatan sambang dan tatap dengan warga masyarakat desa binaan tersebut bertujuan selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga untuk mempererat kerja sama dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat, agar semua warga masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini, karena Babinkamtibmas selalu dikedepankan guna menyampaikan pesan kamtibmas yang dapat memberikan pengaruh positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor : Humas Polres Kotabaru
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *