Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Sambangi Kaum Masjid Riyadlus Solihin Ds. Sengayam

Aiptu P. Harahap menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Kaum masjid

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Peran Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi  masyarakat, dalam menjaga Kamtibmas sangatlah perlu melakukan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh Adat di tingkat Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Aiptu P. Harahap sambangi Ustad Bpk. Supiani, Kaum Masjid  (Penjaga Masjid) Riyadlus Solihin Ds. Sengayam di rumah Beliau yang berada tepat di belakang Masjid, adapun kegiatan tersebut  bertujuan untuk memberikan Himbauan agar setiap kegiatan Agama Penjaga Masjid bisa memberikan himbauan ataupun penjelasan akan bahayanya Paham Radikalisme  yang merupakan sel-sel Paham Terorisme pada masyarakat  khususnya di Desa Sengayam Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru, Rabu (22/01/2019).

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalinnya silaturahmi dengan seluruh elemen ataupun kalangan masyarakat.
“Jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenaranya atau sering di sebut berita Hoax, rangkul para Ulama dan semua elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk”, Tutur Aiptu P. Harahap.

“Jaga kerukunan dan selalu waspada  terhadap Aliran Agama yang masuk dalam Desa, laporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Pamukan Utara setiap ada kegiatan keagamaan”, Tutur Aiptu P. Harahap

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyampaiakan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Jajaran Polsek Pamukan Utara selalu siap melaksanakan pengamanan dan menghadiri kegiatan keagamaan yang mengundang khalayak ramai.

Penulis  : Opt. Pamukan Utara

Editor    : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *