Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Melayat Kerumah Duka Salah Satu Tokoh Masyarakat

Tribratanews Polres Kotabaru
Aipda H.Yogo B hadir melayat, melakukan pengawalan, Pengaturan lalulintas serta mensholatkan jenazah salah satu tokoh masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin (14-01-2019) Polsek Pulau Laut Utara Bhabinkamtibmas Desa Stagen Aipda H.Yogo Melayat Kerumah Duka salah satu Tokoh Masyarakat H.M.Junaidi, salah satu tokoh masyarakat di Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Dalam melayat ke rumah duka Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu tokoh warga Masyarakat Desa Stagen “semoga almarhum di berikan tempat di sisi Allah S.W.T, semoga segala amal di terima dan untuk keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan serta kekuatan” ungkap Aipda H.Yogo.

Kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban sebagai seorang muslim, Aipda H.Yogo Bhabinkamtibmas Desa Stagen hadir melayat dan juga melakukan pengawalan, Pengaturan lalulintas serta mensholatkan dalam Proses pemakaman jenazah salah satu tokoh masyarakat tersebut.

Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga masyarakat sekitar terutama oleh keluarga yang sedang berduka. Masyarakat berharap hal positif dan kebaikan yang dilakukan oleh Aipda H.Yogo ini dapat diikuti pula oleh anggota lainnya, mengingat bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat.

Kapolsek Iptu Iksan Prananto, S.I.K mengatakan bahwa “melayat ke tempat warga yang meninggal merupakan bentuk bela sungkawa kita kepada keluarga yang di tinggalkan serta rasa saling toleransi antar sesama umat” ujar Kapolsek.

Penulis : H.Yogo

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *